Senin, 20 April 2009

The Emperor's Birthday




adalah hari libur nasional di Jepang kalender. Yang saat ini dirayakan pada tanggal 23 Desember. Tanggal yang ditentukan oleh hadir Kaisar dari tanggal lahir. Kaisar Akihito lahir pada tanggal ini di 1933.

Selama pemerintahan Hirohito (Showa periode 1926-1989), Kaisar yang ulang tahun yang diamati pada tanggal 29 April. 29 April tetap hari libur, nama anumerta tanaman hijau pada tahun 1989 dan Hari Showa Hari pada tahun 2007.



Sebelum Perang Dunia II, disebut Tenchōsetsubut setelah perang nama pemerintah yang baru itu Tennō tanjōbi, atau "The Emperor's Birthday", di tahun 1948, ketika didirikan sebagai hari libur oleh hukum. Di bawah hukum, Diet dari Jepang harus berapat dan mengubah liburan sebelum tanggal memerintah emperor's birthday menjadi hari libur. Dengan demikian, ada kemungkinan kecil bahwa mantan maharaja's birthday Mei datang sebelum perubahan dapat dibuat.


Pada tanggal 23 Desember, masyarakat berlangsung upacara di Istana Kerajaan yang biasanya off batas kepada publik, dengan pintu terbuka. The Emperor, didampingi oleh Empress Michiko dan beberapa anggota lain dari keluarga Imperial, akan muncul di balkon istana yang dilindungi oleh kaca tahan peluru untuk mengakui selamat ulang tahun dari kelompok yang baik ajar wishers pengeritingan kecil flag Jepang. Hanya pada kesempatan ini dan pada kedua Januari Mei masyarakat umum memasuki inti dasar dari Istana Kerajaan.

Ketika Kaisar berhenti sambutannya (namun singkat), yang mulai ramai pengeritingan yang flag lagi dan Imperial Keluarga gelombang kembali. Mereka tampil selama tiga menit. Keramaian yang kemudian diarahkan ke pintu keluar. Kebanyakan dari mereka bubar dan berjalan di sekitar Timur Taman istana yang mencakup sisa-sisa puri menara utama. Sementara itu, kelompok berikutnya dipimpin ke dalam istana.

Mengunjungi kelompok yang biasanya terdiri dari cukup lama bagian dari penduduk Jepang, sebagai kepentingan nasional dalam Kaisar telah berkurang pada sejak akhir Perang Dunia II. Beberapa wisatawan asing juga hadir. Kadang-kadang, yang diselenggarakan kelompok kanan nationalists (uyoku) dekat dengan taman vans bahwa ledakan militeristis slogan melalui loudspeaker.

0 komentar:

Posting Komentar

NightGuardianZ © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute