Kamis, 30 April 2009

Tips & Trik Meningkatkan Kualitas Kehidupan Seksual Anda

Kunci menuju kepada kehidupan seksual yang memuaskan adalah mengatakan kepada pasangan apa yang menjadi keinginan Anda. Walau pada kenyataannya, hal tersebut tidaklah semudah membalik telapak tangan. Untuk itu berikut ini akan diuraikan mekanisme tersebut melalui Tips & Trik dalam menjaga kualitas Kehidupan Seksual bagi Anda kaum wanita & Lelaki :

1. Terapkan komunikasi yang baik. Berkomununikasi secara terbuka dengan pasangan Anda mengenai topik hubungan intim, memang membutukan waktu dan proses. Cobalah ngobrol tentang topik yang lain dulu, setelah obrolan ngalor-ngidul tersebut, arahkan pembicaraan ke topik utama:hubungan intim. Nah kalau pembicaraan sudah berkisar pada topik ini, anda dapat dengan mudah mengkomunikasikan keinginan Anda kepada pasangan. Dan menerima pasangan sesuai dengan keunikannya akan lebih mudah membangun komunikasi dengan Dia. Situasi ini dapat membantu bila Anda berniat sebagai pengambil inisiatif dalam bercinta. Beberapa Pria menyukai istrinya adalah sebagai pengambil inisiatif. Sebaliknya ada pula pria yang berinisiatif namun berharap istrinya memberikan respon.


2. Cintailah Diri Sendiri. Tubuh indah memang impian semua wanita, namun tidak semua wanita mampu memiliknya. Untuk itu yang paling penting adalah Anda tidak boleh minder dengan tubuh Anda. Karena belajar menghargai diri sendiri akan meningkatkan kepercayaan diri. Pada akhirnya, kepercayaan diri tersebutlah yang akan membuat Anda mampu mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hubungan intim.

3. Cintailah Pasangan Anda. Selain belajar mencitai diri sendiri, Anda tentu saja juga harus mencitai pasangan Anda. Hubungan intim tanpa dilandasi rasa kasih sayang, menjadikannya hanya sekedar rutinitas saja atau bahkan pelampiasan nafsu belaka. Tunjukan padanya kalau anda mencintainya karena hal ini akan membuatnya percaya diri. Dan seperti sebuah siklus, tercapainya kepuasan tersebut akan menjadisalah satu faktor penjaga tali kasihsayang diantara Anda dan pasangan yang pada muaranya akan meningkatkan kualitas hubungan seksual Anda

4. Gunakan Sensualitas Anda di Luar Tempat Tidur. Jangan hanya menggunakan sensualtas kewanitaan Anda ketika memulai atau sedang berhubungan intim. Saling bertukar email, saling menggoda, menatap pasangan dengan lembut, menyentuhnya dengan penuh rasa sayang atau sekedar menggenggam tangannya ketika Anda berjalan bersanding, merupakan cara menjaga ‘nyala api’ tetap berkobar dalam hubungan Anda dan pasangan Anda

5. Imajinasi dan Spontanitas. Berimajinasi terbukti dapat meningkatkan mood bercinta, karena organ seks yang paling penting adalah otak. Jadi sebaiknya Anda melatih otak anda untuk berimajinasi. Jika Anda mempunyai imajinasi, jangan malu/segan untuk membaginya dengan pasangan Anda, karena fantasi seksual yang diarahkan dengan benar akan mampun meningkatkan gairah seksual. Selain itu spontanitas juga dapat menjadi ‘bumbu’ sebuah hubungan intim. Anda dan pasangan tidak perlu mempunyai rencana matang untuk bercinta. Upayakan bahasa tubuh Anda dapat ditangkap pasangan Anda.

6. Bahasa Tubuh Lebih Baik dari Bahasa Verbal. Wanita umunya memerlukan pendekatan yang tidak langsung dalam berhubungan intim, sedangkan kaum lelaki sebaliknya (Men From Mars, Women From Venus). Beberapa pakar menyarankan agar Anda bisa menunjukan keinginan Anda melalui bahasa tubuh daripada memerintah apa yang sebaiknya dia lakukan. ‘Tuntunlah’ pasangan Anda untuk menyentuh bagian-bagian tubuh Anda ynag ingin diperlakukan secara istimewa.

7. Jangan Malu Mencoba Variasi. Inspirasi sudah di kepala, namun masih perlu satu langkah lagi, yaitu komunikasikan dulu saran-saran Anda dalam hal mencoba variasi baru dalam hubungan bercinta. Karena apabila Anda mencoba cara tertentu sementara pasangan Anda merasa sungkan untuk melakukannya,upaya tersebut bisa memberikan dampak sebaliknya dari harapan.

8. Jaga Kebugaran. Hubungan seksual memerlukan energi agar dapat berlangsung dengan baik. Dalam kondisi tidak bugar/sehat, sulit kiranya memperoleh kepuasan dalam berhubungan intim. Oleh karena itu, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh menjadi sangat pentingAnda mungkin bisa mencoba senam kegels atau yoga untuk menjaga stamina, atau bahkan olah raga pembentukan otot. Karena sebagian orang beranggapan bahwa otot yang baik cenderung memberikan kesan bugar dan menggairahkan bagi pasangan Anda. Latihan kebugaran rutin bersama Suami Anda, akan menciptakan kebersamaan dan keterbukan komunikasi yang baik.

9. Hindari Obat-obatan. Sejauh mungkin hindari penggunaan obat-obatan yang dapat memacu ‘kebugaran’ dan ‘ketahanan’ baik Anda maupun pasangan Anda. Karena alih-alih mendapat stamina yang bagus, mungkin malah akan muncul penyakit-penyakit baru efek dari obat-obatan tersebut seperti terkena organ ginjalnya ataupun terganggunya fungsi jantung.


0 komentar:

Posting Komentar

NightGuardianZ © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute