Kamis, 30 April 2009

Tips & Trik Jitu Membuat Gairah Tetaplah Membara

Seperti kabanyakan pria, Anda mungkin merasa terlalu sibuk untuk mengambil hari libur atau berbagai permasalahan di kantor mengganggu pikiran Anda. Semua ini berpotensi menyebabkan Anda mengalami penurunan gairah seksual. Segala kesibukan kerja, bukan saja akan membuat gairah Anda menurun tapi juga bisa mengancam hubungan den perkawinan Anda. Untuk menjaga agar pasangan Anda tetap bahagia -yang tentunya akan berpengaruh pada kebahagiaan Anda juga, cobalah untuk merancang liburan akhir pekan khususnya untuk Anda berdua saja, misalnya ke tempat-tempat romantis/unik di luar kota, ke luar negeri untuk waktu yang singkat saja -Singapura atau Malaysia bisa menjadi pilihan karena perjalanan ke sana saat ini merupakan sesuatu hal yang mudah, baik dari sisi biaya dan waktu. Hasil penelitian di bawah ini mungkin bisa menjadi pertimbangan:

1 Berdasarkan penelitian yang dilakukan Berman Sexuality Centre di Amerika, hampir 40% pasangan mesra mereka bisa berhubungan seks lebih baik saat akhir pekan, dalam perjalanan liburan, atau dalam kesempatan khusus yang direncanakan.


2. Wanita yang pergi berlibur bersama suaminya setidaknya 2 kali setahun, ternyata 2 kali lebih puas dengan perkawinan mereka dibandingkan dengan wanita yang tidak pernah liburan sama sekali dan risiko terkena depresi berkurang hingga 50%. Sebuah penelitian di University Of North Carolina di Charlotte, Amerika juga menemukan bahwa pria yang workaholic lebih rentan perceraian atau berpisah dari pasangan mereka.

3. Pasangan yang senang bereksperimen dalam kehidupan seksnya (mencoba role palying, sex toys dan berbagai posisi baru) mendapatkan seks lebih banyak dalam seminggu, dibandingkan dengan pasangan yang konservatif yang mungkin hanya 2 kali sebulan.


0 komentar:

Posting Komentar

NightGuardianZ © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute